Menu

    Siapa tak ingat artis cantik Nadia Saphira? Lama tak muncul di layar kaca, ternyata pemeran Milly dalam serial TV Ada Apa Dengan Cinta? ini beralih profesi menjadi seorang pengacara. Sejak menyelesaikan S2-nya di London, Nadia memutuskan akan fokus di dunia hukum.

    “Saat ambil S2 di London, aku sudah tidak lagi ambil syuting ataupun iklan. Aku fokus pada studiku dan ingin serius untuk berkarier di bidang hukum sesuai dengan studi yang aku ambil,” ujar wanita kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1987 ini.

    Setelah pulang dari London, Nadia kemudian bergabung bersama O.C Kaligis & Partners. Saat ini, pemeran film Jomblo itu sedang menangani kasus kekerasan seksual yang dialami murid sekolah JIS beberapa waktu lalu. Sempat tidak percaya diri, namun Nadia melihat hal tersebut sebagai peluang besar untuk kariernya ke depan.

    “Ini kasus pertama aku selama jadi pengacara. Aku senang banget dikasih kasus ini. Karena ini kan kasus kekerasan terhadap anak ya, tertantang banget sih untuk menyelesaikan kasus ini,” lanjut lulusan Lex Legal Mastering di Universitas Westminster, London itu.

    Nadia mengaku sangat menikmati pekerjaan barunya dan tidak menyesal telah meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya. “Nggak nyesel sama sekali. Sekarang bangun tidur pertama kali tuh kayak ada fire gitu. Dulu saya senang banget kok, tapi emang sempat mikir kalau saya nggak jadi artis, mungkin nilai saya bisa A semua ya,” pungkasnya.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top