Menu

    Pendalaman karakter memang sudah menjadi 'menu' wajib bagi seorang pelaku seni peran ketika dituntut untuk berakting di depan kamera. Hal itu juga dilakukan oleh aktris muda berbakat Andania Suri, ketika dipercaya untuk memerankan seorang remaja yang tomboy di film Hijabers In Love.

    Seperti diketahui, aktris yang akrab disapa Suri ini sudah memiliki pengalaman berakting yang cukup membanggakan. Ia pernah beradu akting dengan aktor/aktris ternama sekaliber Lukman Sardi, Reza Rahadian dan Christine Hakim. Namun, Hijabers In Love menjadi debut Suri untuk film bertemakan remaja.

    "Ini film pertama remaja aku dan kebetulan teman-teman aku banyak yang alamin kisah film ini. Kalau kesulitannya nggak ada sih paling pas pakai jilbab aja, akhirnya aku ngerasain juga. Selain itu karakter aku disini tomboy juga, jadi ini hal baru buat aku," ucap Suri saat ditemui 21cineplex.com di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan.

    "Untuk belajar tomboy ya aku latihan main basket aja selama 3 bulan, pas reading," tambahnya.

    Saat ditanya lebih lanjut tentang potensi 'menular' memakai hijab pasca membintangi Hijabers In Love, bintang film Rumah di Seribu Ombak (2012) ini mengatakan, "Insya Allah sih, kebetulan mama aku juga berhijab. Pengennya sih hijab tapi aku masih mikir dulu. Lagipula di film ini karakter aku alami 3 fase yaitu belum pakai hijab, pakai namun masih berantakan dan pakai hijab yang sudah rapih."

    Hijabers In Love yang turut dibintangi oleh Shawn Adrian Khulafa, Shaloom Razade, Anbo Onthoceno, Miing Bagito, Keke Harun dan Linda Nirmala ini rencananya akan dirilis di bioskop pada akhir tahun 2014.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top