Menu

    Di manakah para pria harus pergi jika ingin bertemu wanita cantik? Sepertinya kini tak harus di kampus atau mall. Karena dalam pekerjaan yang notabene dipenuhi para pria, kamu bisa menemukan kehadiran sosok cantik di sana. Salah satunya adalah Briptu Eka yang tersohor itu dan dijuluki polwan tercantik di Indonesia.

    Dengan Eka yang sudah menikah dan membuat hati banyak pria hancur, kini kamu tak perlu bingung. Karena baru-baru ini beredar foto anggota Satpol PP yang cantik bernama Nurul Habibah. Semenjak beberapa hari lalu, foto-foto selfie Nurul ramai menjadi bahan pembicaraan di socmed. Memakai seragam Satpol PP dan berhijab, membuat banyak pria yang rela harus digusur berulang kali olehnya. Secantik apa sih?
    1. TAKUT FOTONYA TERSEBAR

    Semenjak pertengahan pekan ini, pengguna socmed dan internet di Indonesia memang dihebohkan dengan foto-foto Nurul Habibah yang tersebar. Menjadi selebritis dadakan di dunia maya justru membuat Nurul takut. Nurul sendiri diberitahu teman-temannya saat foto-fotonya menjadi pembicaraan.
    Sama sekali tak menduga jika foto selfie itu membuatnya tenar, Nurul justru bingung. Saat diwawancarai oleh Merdeka, secara jujur Nurul merasa tak enak hati dan merasa sangat takut karena wajah cantiknya ramai diperbincangkan. Karena menurut Nurul, sejatinya foto-foto selfie itu hanyalah iseng dan mengisi waktu luang saat istirahat.
    2. IKUT KONTES KECANTIKAN

    Sekali saja kamu melihat senyuman Nurul Habibah dalam beragam foto-foto selfienya, kamu akan setuju jika Satpol PP asal Banten ini memang memiliki wajah yang cantik. Tak bisa dipungkiri jika Nurul mungkin adalah anggota Pamong Praja tercantik yang pernah ada di Indonesia. Seakan menyadari paras mempesonanya itu, rupanya sebelum jadi anggota Satpol PP, Nurul pernah mengikuti ajang kecantikan.
    Pada tahun 2013, Nurul sempat ikut audisi Pemilihan Kakang/Teteh Pandeglang 2013. Hanya saja sepertinya keberuntungan belum berpihak padanya karena Nurul gagal lolos audisi. Alih-alih kecewa, Nurul yang diajak sang kakak untuk ikut kontes kecantikan itu mengaku hanya sekedar ikut demi meramaikan. Wah Nurul, gagal di kontes kecantikan tetapi kini dirimu sukses populer sebagai seleb internet!
    3. ENGGAN KE PASAR BERSERAGAM

    Hampir dua tahun sudah bertugas sebagai Satpol PP kabupaten Pandeglang memang membuat Nurul Habibah harus terbiasa dengan berbagai tugas. Seperti salah satunya menertibkan lingkungan termasuk merazia dan menggusur. Namun tugas rutin Satpol PP itu justru membuat Nurul enggan ke pasar dengan memakai seragam Satpol PP.
    Nurul mengaku jika dia takut memakai seragam ke pasar karena khawatir diincar pedagang di pasar karena pernah ikut menertibkan dan merazia. Hmm, kalau sekarang memakai seragam dan berkeliaran mungkin Nurul bakal jadi selebritis dadakan ya.
    4. BERTUGAS SEBAGAI STAFF ADMINISTRASI DI BANTEN

    Setelah foto-fotonya tersebar dan meraih banyak pujian karena dianggap terlalu cantik untuk ukuran Satpol PP, Nurul Habibah langsung menjadi most wanted woman. Banyak pria-pria yang penasaran di manakah wanita berhijab itu bertugas. Usut punya usut, Nurul rupanya terdaftar sebagai petugas Satpol PP (Pamong Praja) honorer di kabupaten Pandeglang, Banten.
    Nurul sendiri ternyata bertugas sehari-hari sebagai staff administrasi di kantor. Meskipun memang dia tak memungkiri sering bertugas di lapangan dalam urusan razia dan penertiban. Nah lho pria jomblo, apa kamu juga mau hatinya tergusur dan menetap di Nurul Habibah?

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top