Menu

    Andania Suri jomblo 72bidadari.blogspot.com
    Setelah putus dengan Arief Muhammad (@poconggg) beberapa waktu lalu, Andania Suri masih terlihat menjomblo. Di sini, pemain film Rumah di Seribu Ombak ini pun mencurahkan isi hatinya kepada GADIS mengenai statusnya itu. 

    Ternyata, setelah putus pun, siswi SMAN 3 Jakarta ini tetap menjalin hubungan baik dengan Arief Muhammad. “Sampai sekarang pun kami masih suka kasih kabar. Sama sekali nggak putus hubungan. Waktu dia (Arief) tahu aku ke rumah GADIS buat interview, dia mention aku dan kasih support. Hubungan kami waktu itu juga berakhir secara baik-baik. Hehehe,” ungkap si cantik ini. 

    Meskipun statusnya sedang jomblo, Suri masih enggan untuk berpacaran. Malahan, juara satu GADIS Sampul 2010 ini lagi menikmati masa jomblonya, dengan sibuk bersama keluarga dan teman-teman. “Aku sih, merasa lebih enak jadi single karena bisa berteman dengan siapa saja. Kalau pacaran, belum tentu bisa begitu. Apalagi, kalau kita dapat cowok yang posesif. Dekat sama cowok yang itu, nggak boleh karena dia cemburuan. Kalau nanti aku punya pacar lagi, aku pengin punya cowok yang nggak suka melarang-larang aku buat berteman sama siapa saja,” tukasnya sambil tersenyum.
    Andania Suri jomblo 72bidadari.blogspot.com

    Andania Suri jomblo 72bidadari.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top