Menu

    Charli XCX: Mudah Nulis Lagu Kalau Lagi Jatuh CintaCharli XCX: Mudah Nulis Lagu Kalau Lagi Jatuh Cinta
    Belum lama ini, salah satu lagu Charli XCX yang berjudul Boom Clap memang lagi booming banget. Lagu yang jadi soundtrack The Fault in Our Stars ini juga punya lirik yang bagus banget. Nah, ngomongin soal lirik lagu, Charli XCX cerita kalau ia merasa lebih mudah nulis lagu kalau lagi jatuh cinta.

    Penyanyi bernama asli Charlotte Emma Aitchison ini cerita kalau ia merasa lebih mudah bikin lagu pas naksir seseorang. "Begitu momen aku lagi super jatuh cinta sama seseorang, hal itu akan memudahkan aku menulis lagu. Aku jadi pengin buat nulis lagu soal cinta dan apa yang aku sedang alami," ungkapnya.

    Suka nulis lagu cinta
    Cewek kelahiran Inggris ini cerita kalau ia merasa lebih jago nulis lagu tentang jatuh cinta atau patah hati. Wuih, Charli nampaknya cewek yang melankolis juga, ya. He-he-he. "Aku merasa kalau aku jadi lebih jago nulis lagu kalau itu tentang cinta atau patah hati," kata Charli.

    Begitu ditanya apakah Charli lebih suka nulis lagu tentang cinta atau patah hati, cewek yang sempat berkolaborasi dengan Icona Pop di lagu I Love It ini bilang kalau ia lebih suka nulis lagu tentang cinta. "Menurutku, lebih enak nulis lagu jatuh cinta karena aku harus merasa senang saat memnciptakan lagu," tuturnya.

    Yap! Charli memang lebih senang menciptakan lagu soal cinta karena ia merasa bahagia saat membuatnya. Intinya, setiap membuat lagu, ia harus punya mood yang bagus. Makanya, bikin lagu soal patah hati atau depresi pun harus dengan perasaan senang.

    Charli bilang, "Aku pun harus merasa bahagia bahkan ketika aku menulis lagu-lagu yang depresi. Aku mesti mulai dari tahap itu. Aku pokoknya harus dalam mood yang bagus. Aku orang yang positif."

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top