Menu

    Siti Badriah Pakai G-String 72bidadari.blogspot.comPedangdut Siti Badriah punya pengalaman unik saat menggunakan pakaian dalam wanita yang sangat feminin, atau biasa disebut g-string. Kala itu ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan sahabat-sahabatnya banyak yang menggunakan pakaian dalam tersebut. Lantas, dia pun dibelikan oleh sahabatnya agar mau menggunakan.

    “Itu dibeliin sama teman aku waktu SMP. Kebetulan teman hobi pakai begituan, aku dibeliin,” katanya ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/8/2014).

    Wanita yang akrab disapa Sibad itu menjelaskan, jika setelah menggunakan pakaian dalam tersebut ia merasa tak betah. Sebab, ada sesuatu hal yang membuatnya risih saat menggunakan pakaian dalam tersebut.

    “Cuma nggak betah nyelip-nyelip. Aku kan orangnya jemberan, jijikan,” paparnya.

    Meski saat ini mengaku sudah tak memiliki g-sting, ia tak menampik kalau sempat membeli g-string sendiri saat SMP. Hal itu dilakukannya karena masih ikut-ikutan apa yang dilakukan sahabatnya demi sebuah pergaulan agar tak dibilang kuper, alias kurang pergaulan.

    “Sekarang nggak punya, tapi dulu sempat beli celana dalam (g-string),” tandasnya.
    Siti Badriah Pakai G-String 72bidadari.blogspot.com

    Siti Badriah Pakai G-String 72bidadari.blogspot.com

    Siti Badriah Pakai G-String 72bidadari.blogspot.comSiti Badriah Pakai G-String 72bidadari.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top