Menu

    Dituding Santet Depe, Ini Kata Fifie Buntaran
    Mengalami sakit di bagian kaki sepulangnya melakukan roadshow di Surabaya, memang sempat dialami Pedangdut Dewi Persik. Bahkan perempuan mantan istri Saiful Jamil ini mengungkapkan kalau sakit yang dialami di bagian kakinya itu karena guna-guna oleh seseorang.

    Terkait dengan kejadian ini, perempuan seksi Fifie Buntaran sempat dituding telah melakukan perbuatan hingga menyebabkan sakit di bagian kaki Depe.

    "Nggak, itu emang orang menuduh silahkan aja, itu kan opini masyarakat. Ada beberapa fans yang kasih tahu katanya ada yang santet karena fans yang tanya banyak. Kalo kita tidak merasa, ngapain takut, karena memang bukan aku yang berbuat. Fifie dan Depe kan udah baikan. Karena beberapa roadshow terakhir sudah bersahabat, dikasih baju pixie by Depe," jelas Fifie Buntaran.

    "Aku juga kasih aksesoris untuk Depe. Kalo dituduh nyantet ya mungkni karena ada orang yang gak suka dia, dia kan publik figur still number 1. Tidak dipungkiri kalo ada yang tidak suka. Ada baiknya sebagai manusia yang tidak sempurna, jadi kita punya kiat untuk menghindarinya," paparnya lagi.

    Fifie mengaku, meski dirinya sebagai orang yang dituding karena melakukan santet kepada Depe. Akan tetapi, peristiwa tersebut sama sekali tak harus disikapinya dengan gundah olehnya.

    "Yang jelas, aku tidak terganggu. Karena kalo terganggu malah orang mengiranya beneran kita yang melakukan. Buat apa saya mencari musuh hidup di dunia kan sementara. Jadi lebih baik kita banyak teman. Karena kalo ada perselisihan mungkin over, film syutingnya lama sampai 12 jam. Wajar kalau kita marah, tapi kan semua udah selesai," tutur Fifie.
    Dituding Santet Depe, Ini Kata Fifie BuntaranDituding Santet Depe, Ini Kata Fifie Buntaran



    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top