Menu

    Berkarir di dunia hiburan tidaklah mudah. Seperti yang dialami oleh istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau. Dirinya mengaku hampir pernah diperkosa oleh pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia. 
    Beberapa tahun lalu, Karina Ranau pernah bertemu dengan seorang wanita yang meminta nomor ponselnya. 
    "Jadi pas tahun 2005 aku pulang kerja ke kosan. Tiba-tiba ada mbak-mbak turun dari mobil mewah. Dia minta nomor HP aku. Katanya untuk ayahnya. Yaudah aku kasih nomer aku," ungkap Karin saat menjalani sesi pemotretan di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/6) seperti yang dilansir dari Kapanlagi.
    Kemudian, Karina mendapat telepon dari seorang pria yang mengaku menjadi salah juri di acara televisi saat itu. "Setelah itu, ada yang nelpon aku. Dia bilang aku ayah dari mbak-mbak yang tadi, nanti kamu nonton aku di TV ya, aku jadi juri duduk di tengah cowok sendiri," lanjutnya. 
    Karina Ranau sempat senang bisa berkenalan dengan pencipta lagu dangdut tersebut, dan berpikir jika peluang menjadi penyanyi terkenal terbuka. 
    "Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. 'Ayo, katanya. Mukanya kelihatan udah nafsu banget kesetanan. Aku bingung saat itu. Aku bilang, aku pasrah mau diapain aja. Ga bisa kabur juga saat itu. Tapi muncul ide dipikiran aku untuk izin ke toilet dulu," kenangnya. 
    Dengan bantuan pembantu rumah tangga di rumah tersebut, Karina Ranau berhasil kabur. 
    "Aku lari ke gudang rumah dia. Tiba-tiba ada pembantunya lewat. Aku panggil, minta tolong pengen kabur. Mbaknya ngasih kunci gembok pagar. Aku langsung kabur aja," terangnya. 
    Akibat pengalaman ini, Karina Ranau berhati-hati untuk kenal dan percaya kepada orang lain.




    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top