Menu

    Laudya Chintya Bella 72bidadari.blogspot.com
    Berperan jadi tukang pijat dan pekerja seks komersial (PSK) di Thailand dalam film Haji Backpacker produksi Falcon Pictures, Laudya Chintya Bella tak mau berakting setengah-setengah. Demi totalitas, Bella pun mendatangi tempat prostitusi di negara Gajah Putih itu.

    Selama syuting di lokalisasi, Bella berbaur dengan para PSK setempat dan menguras cerita mereka. “Aku ngobrol-ngobrol sama mereka. Mereka baik-baik,” kata Bella saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. “Buat aku ini pengalaman baru. Seru banget,” tambahnya.

    Jika selama ini Bella selalu mendengar cerita yang seram-seram soal tempat prostitusi, justru di sana dia tak merasakan itu. “Iya ternyata nggak seseram yang aku bayangkan. Jadi aku nggak merasa takut. Apalagi aku syuting ditemani mama,” akuinya.

    Selain Laudya Chintya Bella, film yang mengambil lokasi syuting di 9 negara dan akan diputar di bioskop mulai 2 September itu, juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Laura Basuki, Ray Sahetapy, Pipik Dian Irawati, Dewi Sandra, dan lain-lain.
    Laudya Chintya Bella 72bidadari.blogspot.comLaudya Chintya Bella 72bidadari.blogspot.com

    Laudya Chintya Bella 72bidadari.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top