Menu

    Buat penggemar film, pasti udah pernah nonton film CJ7, apalagi yang suka film mandarin, pastinya udah jadi koleksi. Film ini menceritakan seorang Ayah (Stephen Chow) yang miskin, berusaha membesarkan anaknya Xiao Ti (Dicky) sebaik - baiknya. Walaupun mereka miskin, Ayah mengajarkan sang anak, untuk tidak berbohong dan mencuri.
    Disekolahnya, Xiao Ti dijauhi oleh teman - temannya, karena pakaiannya yang selalu kotor, selain itu mereka tidak mau berteman dengan orang miskin. Salah satu perlajaran kesukaannya adalah olah raga, tapi Xiao Ti selalu dihukum saat pelajaran tersebut, karena dia tidak mempunyai sepatu yang layak.Kehidupan mereka berubah saat, sang Ayah membawa sebuah benda asing seperti Melon itu kedalam kehidupan mereka. Kehidupan mereka yang serba kekurangan, bukan berubah semakin baik, malah yang terjadi adalah sebaliknya. 
    Nah, intinya bukan mau review film nih, tapi Xiao Ti (Dicky) pemeran bocah laki - laki di film itu, ternyata seorang gadis imut . Nama aslinya Xu Jiao. Stephen Chow bertemu pertama kali ketika Xu sedang mengikuti audisi bersama ribuan bocah Tiongkok untuk film CJ7, yang dirilis 31 Januari 2008. Tak ada satu pun yang berhasil lolos untuk peran sebagai putra Stephen kecuali Xu Jiao yang membuat Stephen langsung tertarik karena Xu begitu mirip dengan dirinya.







    Xu Jiao di film Mulan (2010)



    Nih dia foto yang pualing imutttttt...

    Gimana? Dea Imut Lewaaaaaat...!!!! 

     Ayune Rek....!!! 


    21 komentar:

    1. wah.. cewek ternyata ya..
      ahaha.. mantap d

      BalasHapus
    2. waaaaww baru tau nih..
      vi mau jadii cewe or cowo sama ajj oz dia ntu jadi cewe cakep nd cowo juga ganteng co..

      BalasHapus
    3. @Obat Herbal: jadi cewek lebih keren gan, cantik minta ampun, hehe

      BalasHapus
    4. wkwkw baru tau aku gan. salam blogger sejawa timur. Pantesan waktu main Filmnya , yang gendut mepet mulu. ternyata yang gendut bukan cewek , melainkan cowok. karakter yg dibuat terbalik

      BalasHapus
    5. @Bloggermie: filmnya Stephen Chow emang bener2 luar biasa gan

      BalasHapus
    6. wah nggk nyangka sekali ya
      dikirain cowok tulen ......

      BalasHapus
    7. astaga... baru tau ternyata cewek. aku suka banget film ini. konyol... bikin sedih juga. overall bagus banget lah filmnya :)

      BalasHapus
    8. Chilfia: iya sist, aku juga suka film2 buatan Stephen Chow, efeknya bagus2, ga kalah ama hollywood.

      BalasHapus
    9. astagaaa.... cewe ternyataaa.... kok bisa bener2 mirip cowok yah... jangan2 suaranya dubbing lagi? :P

      BalasHapus
    10. @Nuel: kalo anak kecil menurut ane cewek cowok hampir sama gan suaranya. Kecil, imut.

      BalasHapus
    11. Wah, brarti yuh anak jagoan actingnya ya... :)

      BalasHapus
    12. @Anonim: iya gan, bakatnya udah keluar dari kecil. bakal jadi bintang besar entar

      BalasHapus
    13. gw bingung... rambutnya bner-bner di potong ato pke wig?

      BalasHapus
    14. kayaknya asli gan, manjangin rambut kan cuma bentar

      BalasHapus
    15. kwkwkwwk Ceco ternyata :)) =))

      BalasHapus
    16. Balasan
      1. pas jadi cewek cantik juga loh gan :D

        Hapus
    17. emang orang-orang mandarin rata-rata yang cowok terlihat lebih cantik dari yang cewek, begitu pula sebaliknya...
      saya suka film ini..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bener mbak yun, di internet banyak beredar figur2 asia yang ke-cewek2an, hehe

        Hapus

     
    Top