Menu

    Wajah cantik dan tubuh indah Wulan Guritno seolah tak henti memancarkan pesona, walau telah memiliki tiga orang anak. Tidak sedikitpun raut wajah lelah terlihat dari bintang film 7 Misi Rahasia Sophie itu. Apa rahasianya?

    Ditemui di sebuah acara di kawasan SCBD, beberapa hari lalu, Wulan mengungkapkan rahasia tubuh indahnya. Bagi Wulan, rutin berolahraga dan minum air putih menjadi resep jitu dalam menjaga kesehatan dan kecantikan.

    “Saya olahraga setiap pagi, anak-anak berangkat sekolah, saya berangkat olahraga. Kalau ada acara atau syuting pagi, sekali-kali bolos olahraga enggak apa-apa. Tapi selalu diusahakan ada waktu untuk olahraga,” ungkap Wulan.

    Wulan menambahkan, dia berlangganan di beberapa tempat olahraga, sehingga lebih memudahkan saat ingin berolahraga di area yang dekat dengan tempatnya beraktivitas. Di Jakarta, kawasan Senopati dan Kemang menjadi tujuannya saat berolahraga.

    “Setiap hari di bagasi mobil selalu ada baju olahraga, baju zumba, baju pilates, alat mandi, dan handuk. Jadi begitu punya waktu, saya langsung berangkat. Kalau sedang di kawasan Jakarta Pusat, saya cari yang di dekat area itu. Kalau sedang di kawasan Selatan, ada juga tempat olahraga di sekitar situ,” papar ibu dari Shaloom Syah Razade itu.

    Memasuki pertengahan usia kepala tiga tak membuat Wulan kuatir akan munculnya kerutan di wajah. Wulan lebih memilih cara yang alami untuk menjaga kecantikan dan tidak mudah tergiur dengan berbagai metode perawatan kecantikan yang ada, seperti metode tanam benang yang sedang populer.

    “Saya belum coba tanam benang di wajah, karena saya belum merasa perlu. Saya pernah tanam benang di perut, karena waktu itu perut saya kendur setelah melahirkan,” ujar Wulan yang mengaku berat badannya naik 6 kg setelah liburan bersama keluarga beberapa waktu lalu.

    “Tanam benang berfungsi untuk mengecilkan, membuat lebih kurus dan tirus, misalnya untuk tangan yang bergelambir. Tapi yang paling maksimal itu olahraga, tanam benang cuma membantu saja,” sambungnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top