Menu

    polwan cantik 72bidadari.blogspot.com
    Latihan yang diikuti Polwan cantik bukan cuma kemampuan bicara di depan kamera. Mereka juga berlatih keterampilan lain, yakni sulap. Seorang konsultan Humas NTMC Polri, sebut saja Ninuk, mengatakan ada ilusionis yang biasa nongol di layar kaca yang menjadi pelatih. “Yang jelas mereka dilatih oleh para profesional,” kata Ninuk di gedung Korlantas Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta, Kamis, 11 September 2014.
    polwan cantik 72bidadari.blogspot.com
    Seperti dilansir laman tempo, Bripda Lery Romina dan Brigadir Herlina Swandy, menunjukkan kemampuan mereka bermain sulap. Keduanya memainkan trik sulap melepaskan tangan dari tali yang terikat. Herlina mengikat kedua tangan Lery dengan seutas tali kus. Ikatan dilakukan di pergelangan tangan dengan kuat.

    Sambil duduk di sebuah kursi, tangan terikat itu diletakan di pangkuan Lery dan ditutup jaket. “Berapa menit saya melepaskan tangan dari ikatan tali ini?” tanya Lery. Belum sempat menjawab, dua tangan Lery sudah menyembul keluar dari jaket. Ikatan terlepas. Setelah itu, Lery kembali memasukkan tangannya ke balik jaket. Seketika itu pula jaket diangkat. Ternyata kedua tangan Lery sudah kembali terikat.

    Herlina dan Lery mengatakan, biasanya mereka berlatih sulap untuk mengisi acara Dahsyat, sebuah acara musik di RCTI. Selain itu, mereka juga biasa melakukan sulap saat akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, misalnya di hadapan anak-anak atau remaja, untuk memancing perhatian penonton.

    Herlina dan Lery telah mengusai sekitar 20-30 trik sulap. Setelah melakukan sulap, pesan-pesan dari kepolisian akan disampaikan, misalnya pesan tertib berlalu-lintas sampai menjauhi narkoba.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top