Menu

    Tak seperti kebanyakan “bintang” yang meretas  karier sejak dini, Sisi — begitu wanita pemilik tubuh semampai ini biasa disapa  –  mengawalinya malah  di ujung masa pendidikannya di fakultas Hukum, Universitas Sumatera Utara (USU). Di tengah kesibukannya merampungkan pendidikan, dan selangkah lagi akan meraih gelar Sarjana Hukum, penyuka aroma Dior yang di setiap tanggal 28 Mei berulang tahun, melangkah ke dunia hiburan.
    Foto Model Seksi Sisi Salsabila
    Bermula dari datangnya tawaran untuk menjadi   bintang iklan underwear. Tanpa dinyana dari sana  Sisi mendapat tawaran sebagai model foto. Untuk itu sejak enam bulan lalu, ia pun beranjak dari kota kelahiran Medan ke Jakarta. Kemolekan fisik  memang dimiliki Sisi. Setidaknya itu telah menjadi salah satu modalnya berada di blantika hiburan yang  mengedepankan : segar, muda usia,  cerdas dan berdaya tarik secara fisik.
    Sekalipun kini menginjak kaki di panggung hiburan,  Sisi mengungkap untuk   cita-citanya sebagai Jaksa tidak menjadi terkubur atau terbenam.
    “Jadi sekalipun mengambil peluang di dunia hiburan yang boleh dikata menjanjikan tapi tidak berarti cita-cita  saya terkesampingkan. Itu tetap harus diwujudkan,” tutur sulung dari tiga bersaudara.
    Maka jika kelak dia memutuskan untuk meninggalkan gemebyar panggung hiburan dan ketenaran, maka profesi Jaksa  lah yang akan dia tekuni. “Alasan saya ingin menjadi Jaksa  karena lingkungan keluarga hampir kebanyakan berprofesi Jaksa,” ujar Sisi yang menjaga keindahan fisik dengan mengikuti pola hidup sehat : rutin berolah raga renang dan mengonsumsi makanan sehat dan dikonsumsi secata tidak berlebihan.
    • Mengalir seperti aliran air sungai, itulah  pandangan hidup Sisi. Baginya, hidup dijalani  ringan namun dengan bertanggung-jawab, dan harus  mencapai tujuan. Selain itu hidup ini harus bisa berguna  dan mampu memberi  rasa bahagia untuk orang lain.
    • Keseimbangan hidup. Dunia pendidikan adalah prioritas bagi Sisi.  Maka berada di dunia hiburan bagi dia tanpa terget selain dari menjalani.  Namun tak ia pungkiri, berpenghasilan dari dunia hiburan, memberi  rasa bangga, bahagia karena mampu membiayai diri sendiri tanpa lagi membebani orangtua.
    • Vulgar? Oh No. Bukanlah pribadi Sisi, begitu kata penikmat akting Dude Herlino dan suara Ahmad Dhani. Maka untuk peran di film yang ia harapkan, sekalipun tak keberatan menonjolkan keseksian tubuh namun jauh dari kesan vulgar. Seksi itu tidaklah identik buka-bukaan, begitu  katanya.
    • Pria Pilihan. Tak mudah bagi pemilik mata indah ini untuk jatuh cinta. Pengakuannya, dirinya yang terbilang  sensitif dan seringkali terbawa perasaan, membuatnya sangat selektif memilih pria. Pria smart, pintar, romantis adalah pilihan Sisi. Dan ketika ia merasakan jatuh cinta, Sisi mengaku dirinya banyak mengalami perubahan. Hmmmm…..mampukan Anda  menaklukkan hatinya?

    Foto Model Seksi Sisi Salsabila

    Foto Model Seksi Sisi Salsabila

    Foto Model Seksi Sisi Salsabila

    Foto Model Seksi Sisi Salsabila

    Foto Model Seksi Sisi Salsabila

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top