Menu

    Foto Kontroversial Puteri Indonesia Elvira Devinamira Berkerudung dan Pegang Salib
    Foto kontroversial Elvira Devinamira tengah memegang salib sambil mengenakan kerudung hitam dan putih tengah beredar di internet.

    Foto ini pertamakali menjadi perbincangan di sebuah forum dunia maya. Dalam foto dengan latarbelakang hitam putih itu, Elvira yang memakai kerudung hitam putih juga melilitkan rosario di tangan kanannya.

    Elvira berpose dengan tangan kiri memegang kerudung dan tangan kanan mengangkat rosario di atas mulut yang terbuka seakan ingin memasukkannya. 

    Foto ini lantas mendapat komentar yang menanyakan apa maksud dibalik foto ini, "Kalo boleh tahu...apa arti dibalik photo ini???" tulis akun Rieka Pasternak.

    Elvira sendiri berhasil menjadi Puteri Indonesia setelah mengalahkan 37 finalis Puteri Indonesia lain yang mewakili tiap provinsi di Indonesia. Dari 38 finalis, mereka disaring lagi menjadi sepuluh besar yang meliputi perwakilan dari Sumatera Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jambi, Papua, DKI Jakarta 5, Gorontalo dan Sumatera Barat. 

    Sepuluh finalis yang masuk di sepuluh besar calon Puteri Indonesia 2014 adalah perwakilan dari Sumatera Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jambi, Papua, DKI Jakarta 5, Gorontalo dan Sumatera Barat.

    Kesepuluh finalis pun dikerucutkan menjadi lima orang, yaitu Rakhmi Wijiharti dari Jawa Tengah, Noorzabilla Bambang S dari DKI Jakarta 2, Estelita Liana dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Elvira Devinamira Wirayanti dari Jawa Timur dan Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan.

    Dari lima besar, terpilihlah perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatera Selatan yang memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2014 dan mengikuti Miss Universe 2014, Puteri Indonesia Lingkungan dan mewakili ajang Miss International 2014 untuk Runner Up I dan Puteri Indonesia Pariwisata dan mewakili ajang Miss Supranational untuk Runner Up II.

    MISS UNIVERSE

    Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira merasa termotivasi oleh prestasi yang ditorehkan oleh seniornya Whulandary Herman di ajang internasional. 

    Whulandary, Puteri Indonesia 2013, menembus babak 16 besar di Miss Universe 2013 serta menjadirunner-up ke-3 Best National Costume. 

    Elvira yang mewakili daerah Jawa Timur mengatakan pencapaian Indonesia di Miss Universe tahun lalu tidak membuat dia terbebani untuk mewujudkan prestasi yang lebih baik lagi. 

    "Bukan beban, tapi jadi motivasi untuk mencapai hal yang lebih baik," ujar Elvira usai dinobatkan menjadi Puteri Indonesia di malam final yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat malam.

    Dia belum bisa menjelaskan secara rinci persiapan menuju Miss Universe 2014.  "Rencananya akan mentoring dengan orang-orang profesional untuk Miss Universe," kata Elvira.
    Foto Kontroversial Puteri Indonesia Elvira Devinamira Berkerudung dan Pegang SalibFoto Kontroversial Puteri Indonesia Elvira Devinamira Berkerudung dan Pegang Salib

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top