Menu

    Aura Kasih Nangis
    Aura Kasih jadi satu diantara artis yang pernah dituduh jadi wanita simpanan seseorang petinggi. Lantas bagaimanakah Aura Kasih hadapi isu miring itu? Dihadapan media, Aura memanglah senantiasa terlihat tenang apabila di tanya tentang gosip wanita simpanan. Namun siapa yang menganggap bila Aura juga pernah terasa stres berat serta nangis-nangis dikarenakan isu itu.

    “Sempat stres, saya hingga malas keluar rumah pas digosipin simpanan petinggi, ” kata Aura Kasih. “Aku sih berupaya enjoy menghadapinya, walau dibalik itu saya nangis-nangis. ”

    Satu diantara hal yang membuatnya stres yaitu pikirkan perasaan keluarganya saat isu itu beredar. Waktu itu Aura juga berupaya menuturkan seluruhnya pada keluarganya supaya tidak berlangsung salah pengertian.

    “Keluarga yang nelponin selalu saat itu, namun saya terangkan ke mereka, ” katanya.

    Berkenaan dengan isu wanita simpanan, Aura Kasih sendiri menyanggahnya dengan tegas serta mengungkap bahwa ia akan tidak pernah tergiur untuk nikmati kekayaan petinggi lewat cara jadi seseorang simpanan.

    Juga sebagai wanita yang senantiasa teguh pada prinsip, pelantun Mari Bercinta itu menyatakan bahwa dianya tidak bakal dapat dibeli dengan duit berapapun jumlahnya.

    “Saya yaitu wanita yang memegang teguh pada prinsip serta tidak bakal dapat goyah, ” katanya.
    Aura Kasih Nangis

    Aura Kasih Nangis

    Aura Kasih Nangis

    Aura Kasih Nangis 72bidadari.blogspot.comAura Kasih Nangis 72bidadari.blogspot.com

    Aura Kasih Nangis

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top