Menu

    Siti Badriah Ternyata Sering Curhat soal Cowok di Sosmed
    Media sosial (medsos) saat ini memang menjadi tempat untuk meluangkan curahan hati (curhat). Itu pula yang dilakukan Siti Badriah.
    Meski tidak bertemu langsung, Siti dan sahabat-sahabatnya, Sherly Mey dan Larissa Kentring saling berkomentar di akun jejaring sosial masing-masing.
    "Kalau aku, curhat sih enggak, cuma tahu saja kalau Siti lagi falling in love. Jadi kita sama sama tahu lah kapan lagi enggak bisa diganggu, karena lagi sama pacar masing-masing," ungkap Sherly.
    Menurut Sherly, keberadaan medsos membuat mereka saling tahu perkembangan asmara masing-masing.
    "Sherly juga tahu suka lihat di status teman-teman, yang paling sering tuh update foto," ujar Sherly, ditemui di acara Parade Kuliner Jajanan tradisional yang digelar Genie, dan media-media yang tergabung dalam Sindo Media, MNC Group di Tugu Proklamasi, 30 Agustus lalu.
    Sementara itu Larissa yang mengaku masih jomblo mengaku sering kali godain Siti Badriah dan yang lainnya.
    "Curhat sudah pasti tuh. Ya kalau lagi enggak mau curhat, ya aku saja sih yang nanya, kepoin dia sampe bosan. Iya kan teh!?," sambil melirik ke arah Siti yang biasa disapa Teteh.
    Mendengar celotehan ketiga rekannya, wajah Siti pun dibuat merah merona. "Begini ya, untuk sekarang memang kita berdua lagi serius dengan karier masing-masing. Belum ada niatan ke jenjang serius, kan ngejar nciiiss (uang) dulu. Kalau foto di Path mah wajar lah yaaa. Biar kita ada kerjaan jadi kagak gaptek-gaptek amat gitu," tutup Siti, diiringi gelak tawa teman-temannya.
    Siti Badriah Ternyata Sering Curhat soal Cowok di Sosmed

    Siti Badriah Ternyata Sering Curhat soal Cowok di Sosmed

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top