Menu

    Aliza Luncurkan Single Ketiga
    Sebagai artis penyanyi, Aliza memiliki bakat yang baik. Meski sangat mencintai jazz, ia mampu menyanyikan warna musik apa saja. 

    Buktinya, setelah merilis single “Jalan Lagi Sama Aku” (tahun 2010) dan “Tell Me Why” (tahun 2012), wanita berambut panjang ini kembali menelurkan single ketiganya yang berjudul “Doaku Untukmu Sayang”. 

    Lagu ini adalah salah satu nomor hits Wali karya Apoy. Tapi semua rasa grup band di lagu ini berubah saat dilantunkan Aliza Nantinya, single ini akan melengkapi album perdananya

    Dalam perjalanan kariernya ia telah mengcover banyak lagu. Namun, sedikit berbeda ketika ia harus menyanyikan ulang lagu Wali. 

    “Doaku Untukmu Sayang” yang semula lagu dengan gaya Melayu, kini dirubah menjadi sebuah lagu balad dengan nuansa folk yang kental. Dengan konsep musik akustik dan romantic feel, Aliza berhasil menyajikan ulang lagu grup band itu secara berbeda.

    “Hampir aku tidak bernyanyi dengan intonasi tinggi. Ini lebih seperti orang bicara. Karena memang ‘Doaku Untukmu Sayang’ punya lirik yang kuat," katanya di Jakarta, Sabtu (6/9).

    “Music is my life, it is reflection of what I go through”. Musik memang telah menjadi bagian hidup Aliza. Sejak awal, dirinya mengaku banyak mendapat bimbingan dari pencipta lagu senior Dorie Kalmas. Warna vokalnya juga sering disamakan dengan penyanyi Reza Artamevia. 

    Tak kurang, Bens Leo pernah memuji ALIZA secara langsung. Menurut wartawan dan pengamat musik itu, ALIZA memiliki suara yang sangat berisi dan sangat bagus untuk penampilan live.

    “Makanya dalam waktu dekat, aku berharap sudah bisa menyelesaikan albumku,” pungkas Aliza yang memang lebih senang tampil live di atas panggung.

    Selain bernyanyi, ia juga sangat menggemari olahraga Pencak Silat. Siapa kira, ia pernah meraih juara pada Kejuaraan Silat se-Jabodetabek (2005), dan Juara 3 Kejuaraan Silat se-DKI (2006). Pencak Silat diakui banyak memberikan manfaat untuk kebutuhan pernapasan dalam kaitannya sebagai seorang penyanyi. 

    Lewat single “Doaku Untukmu Sayang," Aliza berharap karyanya dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

    Aliza Luncurkan Single Ketiga

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top