Menu

    Lia Ladysta, yang sebelumnya dikenal melalui kiprahnya bersama Trio Macan, menjajal karier sebagai penyanyi solo melalui single perdananya yang diberi titel Coblos Cinta. Peluncuran single tersebut sekaligus menandai hari jadinya yang ke-30. Kini, Lia, yang menggawangi trio 3Srigala, merasa mantap untuk menjadi penyanyi solo, dengan meminimalisir goyangan di atas panggung. 

    Kepada wartawan pada Minggu (27/4) petang di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Lia mengaku sempat ragu dengan keputusannya untuk berkarier solo. "Sebenarnya saya nggak pengen," tutur perempuan yang kerap tampil di muka publik dengan rambut pirang. 

    "Cuma karena ada rasa jenuh, bosan, nyanyi kudu joget-joget, dan atraksi terus. Nah kali ini ini aku bisa nyanyi yang nggak goyang banget," Lia, menambahkan.

    Di sisi lain, pada hari jadinya yang ke-30 Lia tetap berharap bisa menjadi penyanyi yang memiliki prestasi, yang tak hanya sekadar dikenal melalui sensasi maupun gosip belaka. "Ini usia yang matang sekali. Saya juga pengen cepet-cepet punya momongan," katanya.

    Sementara, terkait trio teranyarnya, 3Srigala, Lia mengaku hingga kini masih ditekuni bersama dua koleganya. Namun, lanjutnya, ada saatnya untuk meninggalkan grup lantas lanjut ke karier solo. "Kalau dapat pengganti, aku mau solo aja. Tapi aku tetap support mereka sambil cari pengganti aku," katanya.

    "Aku sudah di titik jenuh di formasi grup. Dari tahun 2004 sampai 2014, sepuluh tahun bikin grup dengan nama-nama binatang terus. Ini saatnya aku lepas imej, meski nggak langsung. Pelan-pelan," demikian Lia. 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top