Menu

    Marissa Nasution Bosan Jadi Cewek SeksiMarissa Nasution Bosan Jadi Cewek Seksi
    Setelah menjadi seorang VJ, Marissa Nasution memang terjun kedunia seni peran dengan membintangi sejumlah layar lebar. Jika rata-rata perempaun senang jika mendapat tawaran menjadi wanita seksi, namun berbeda dengan Marissa yang merasa bosan mendapatkan peran tersebut.

    "Aku sering ditawarin jadi cewek seksi dan komedi. Aku nggak mau sama terus, aku ingin yang beda," aku Marissa Nasution saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (02/08) malam.

    Bukan hanya tawaran main film yang kini ditolak Marissa, namun mantan kekasih Daniel Mananta ini juga menampik beberapa ajakan main sinetron kejar tayang. Menurutnya syuting striping sangat menghabiskan waktu sehingga pekerjaan yang lain tidak terurus . "Aku istirahat dulu. Aku juga mau ke Jerman. Kalau yang namanya syuing gitu, jadi nggak ada waktu untuk ngurusin kerjaan lain," ujarnya.

    Marissa memulai karirnya di dunia hiburan melalui ajang MTV VJ Hunt. Melalui profesi VJ itulah, dara keturunan Jerman-Batak ini merambah dunia akting. Ia tercatat sudah membintangi enam judul film.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top