Menu

    Akimoto Sayaka Memposting Foto ‘Bra Tangan’ di Blog PribadinyaMantan member AKB48 Akimoto Sayaka, memposting foto ‘bra tangan [menutup bagian dada hanya menggunakan tangan]‘  di blog pribadinya. Foto ini merupakan sebuah foto untuk majalah dan ini merupakan bentuk kontribusi Akimoto Sayaka untuk mencegah  pemanasan global!

    Akimoto mengatakan “Saya senang karena pemrotetan dilakukan ketika saya lulus, saya sangat senang dengan hasilnya.” Ia melanjutkan “Selama foto ini untuk kepentingan artistik dan hasilnya bagus, aku baik-baik saja dengan foto seperti itu [menutup dada hanya dengan tangan]!“

    Dibalut hanya celana pendek hitam dengan mantel bulu tersampir di bahunya, Akimoto memamerkan bentuk tubuhnya yang six-pack.

    Akimoto Sayaka adalah seorang penyanyi idola Jepang, penari, aktris, pembawa acara televisi, dan model. Dia terkenal sebagai member idola Jepang AKB48, di mana ia menjabat sebagai kapten Tim K dan juga telah terlibat sub-unit AKB48, Diva.
    Akimoto Sayaka Memposting Foto ‘Bra Tangan’ di Blog PribadinyaAkimoto Sayaka Memposting Foto ‘Bra Tangan’ di Blog Pribadinya


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top