Menu

    Keiko Kitagawa; Tokyo Drift
    Akhirnya setelah sekian lama terjawab sudah, siapa gadis Jepang yang jadi pemain film di Tokyo Drift. Sudah lama saya cari siapa gadis imut ini, mukanya yang imut selalu kebayang kalo habis nonton Tokyo Drift di tivi . Ternyata dia adalah Keiko Kitagawa. Sekalian saya mau share foto - foto dia yang saya ambil dari berbagai sumber. Sempet kecewa pas nemu foto Keiko ciuman ama lawan main dia di serial Jepang.
    Keiko Kitagawa adalah aktris asal Jepang yang lahir pada 22 Agustus, 1986. Ia adalah model eksklusif untuk majalah Jepang Seventeen dari akhir 2003 sampai pertengahan 2006. Pengalaman akting pertamanya adalah sebagai Sailor Mars dalam tayangan live-action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon (2003-2004), dan setelah perannya dalam film Mamiya Kyōdai, ia meninggalkan dunia model untuk berkonsentrasi pada dunia akting. Ia tampil di beberapa film, termasuk The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) dan Handsome Suit (2008), dan menjadi peran utama dalam Drama TV Mop Girl (2007), Homeroom on the Beachside (2008), dan Buzzer Beat (2009).
    wikipedia






























































































    Keiko Kitagawa; Tokyo Drift

    7 komentar:

    1. @Arif: iya gan, kalo nonton Tokyo Drift, cuma dia yang tak tunggu :D

      BalasHapus
    2. owh ini ada di F2F tokyo drift,saya baru tau nich..
      padahal ada film serinya,cuman saya gak pernah nyadar..

      BalasHapus
      Balasan
      1. ada gan, tapi dia ga pernah ngomong :-)

        Hapus
    3. Emang ada yah nih cewek di F2F Tokyo drift???? kok ane baru tahu juga ya gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. ada gan, cuma sekilas2 aja, cantik kan x-)

        Hapus

     
    Top