Menu

    Fantasi seks Nancy Navarro
    Berfantasi bercinta dengan Lionel Messi FB Nancy Navarro dibully fans La Pulga. Halaman Facebook (FB) Nancy Navarro yang memiliki fans 30 ribuan penuh dengan komentar tentang keinginan Nancy untuk tidur dengan Lionel Messi.
    Fantasi seks Nancy Navarro
    Nancy Navarro adalah seorang model cantik asal Argentina, dalam ungkapannya kepada publik, ia berkeinginan mandi bersama dengan bintang sepakbola yang merumput bersama Barcelona FC.

    Dilansir The Globo, Nancy Navarro tak sekedar mengungkapkan fantasinya, Lionel Messi adalah simbol khayalan liar model berumur 20 tahun tersebut. “Makan malam romantis bersama Messi, pulang kerumah dan makan eskrim, masuk ke kamar mandi, dan Messi menyusul saya kemudian kami bercinta,” begitu fantasi Nanci Navarro terhadap Lionel Messi.

    Sebab ungkapan fantasi liarnya itu kini Nancy menuai sorotan dari fans La Pulga, dibully habis-habisan di media sisial semacam FB, Twitter, dan Instagram.

    Nancy sendiri mengaku menjadi model karena dorongan ibunya. Termasuk kecintaanya terhadap fashion dan seni merajah tubuh alias tato. “Orang-orang di sekeliling saya tertarik dengan tato, warna rambut, dan model pakaian. Ketika 14 tahun, ibu mendorong saya menjadi model. Sesi pemotretan pertama kali untuk majalah Amerika Serikat,” ujar wanita yang hampir sekujur tubuhnya dihiasi tato itu.

    Dibalik keinginan liarnya, Nancy Navarro juga sadar bahwa Lionel Messi telah memiliki Antonella Roccuzzo yang lebih cantik dari pada Nancy.
    Fantasi seks Nancy Navarro

    Fantasi seks Nancy Navarro



    Fantasi seks Nancy Navarro

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top