Menu

    Kara yang ditinggal oleh dua orang membernya pada awal tahun 2014, yaitu Jiyoung dan Nicole telah membuat sebuah audisi bernama ‘KARA Project’ untuk mencari pengganti member yang keluar. Audisi pencarian member baru tersebut disiarkan melalui saluran MBC yang diikuti oleh tujuh peserta.

    Para peserta umumnya diambil dari trainne unggulan di DSP. Dari tayangan MBC Music yang menyiarkan acara ‘KARA Project’ pada 1 Juli telah terpilih Youngji sebagai juara dan sekaligus akan resmi menjadi member baru KARA. Terpilihnya Youngji adalah berdasarkan penilaian dari juri, para profesional, serta voting yang dilakukan oleh para fans.

    Setelah terpilih sebagai member baru KARA, Youngji tampak tak kuasa menahan air matanya. “Aku sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungku,” ujarnya dengan bergelinang air mata.

    Terpilihnya Youngji sebagai juara pada acara “KARA Project” sekaligus akan menjadikan dirinya menjadi member baru KARA dan akan bergabung bersama dengan Seungyeon, Hara, dan Gyur.

    Seperti diketahui terpilihnya Youngji ini menjadi perbincangan para netter di internet. Tak sedikit yang komplain karena Youngji dianggap kurang bertalenta dan hanya sekedar berwajah cantik. Sebelumnya, acara mencari member baru ini juga sudah telah menuai protes dari fans dengan demo di depan gedung acara, Samsung Card Hall.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top