Menu

    Ariel Tatum topless
    Artis cantik Ariel Tatum jadi bahan gunjingan publik baru-baru ini. Hal ini dikarenakan penampilannya yang berani dihadapan publik.

    Melalui akun Instagramnya, Ariel mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya yang terlihat super seksi dan menggoda. Namun, yang paling mencengangkan adalah ia tampil berani karena tidak mengenakan baju alias topless.

    Artis yang sebentar lagi genap berusia 18 tahun ini juga menulis caption yang berbunyi 
    “Aku tak peduli apapun yang kamu pikirkan tentangku. Faktanya, aku sama sekali tak memikirkanmu. -Coco chanel.”
    Hal ini tentu mengundang perhatian bagi para followernya di Instagram. Tidak sedikit yang akhirnya menulis berbagai komentar bernada negatif setelah melihat penampilan berani Ariel di foto tersebut. Walau banyak juga yang memberi dukungan kepadanya.

    Menanggapi berbagai komentar miring para haters, Ariel justru mengunggah lagi foto seksinya yang lain. Pada foto ini Ariel kembali menulis caption yang berbunyi 
    “Haters akan selalu mengecek Instagramku. Maksih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh. Nih gw kasih lapak lagi buat kalian ngoceh,”
    Ariel kini mengalami perubahan cukup drastis. Dari seorang remaja cantik dan polos yang tidak tahu apa-apa, namun seiring berjalannya waktu ia berubah menjadi wanti cantik yang semakin seksi yang penuh percaya diri.

    Segala hal tentu mengundang pro dan kontra. Bagaimana menurut Anda? Anda lebih suka Ariel sebagai wanti polos dan cantik atau yang berani seksi dan menggoda?
    Ariel Tatum toplessAriel Tatum topless

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top