Menu

    http://72bidadari.blogspot.com/
    Seorang wanita muda yang haus ketenaran menghabiskan 12 ribu poundsterling atau Rp 235 juta untuk operasi membuat payudara ketiga.

    Wanita berusia 21 tahun bernama Jasmine Tridevil ini menabung selama dua tahun untuk mengumpulkan uang tersebut sebelum menemukan seorang ahli bedah plastik yang bersedia menjalankan operasi tersebut.

    Menurut pengakuannya, lebih dari 50 dokter menolak untuk melakukan operasi tersebut sebelum ia menemukan seorang ahli bedah yang menolak disebutkan namanya yang bersedia melakukannya.

    Payudara ketiga tersebut dibuat dari implant silikon dan jaringan kulit yang diambil dari bagian perutnya.

    “Sangat sulit menemukan seseorang yang mau melakukan operasi ini karena mereka melanggar kode etik kedokteran,” aku Jasmine.

    “Saya sempat menghubungi sekitar 50 atau 60 dokter, tapi tak seorang pun bersedia melakukannya.”

    Jasmine yang berdomisili di Tampa Bay, Florida, mengatakan payudara palsu tersebut terasa dalam dengan kedua payudara aslinya meski bagian putingnya hanya merupakan tato.

    Ia mengaku melakukan semua itu untuk menjadi seorang selebriti dalam program televisi yang dibintanginya sendiri.

    “Mimpi saya adalah masuk dalam pertunjukan di MTV,” katanya. “Saya telah menghabiskan semua uang saya untuk ini. Jika semua ini tak membuahkan hasil, saya menyerah.”

    Jasmine secara reguler mengunggah foto-foto dan video dari penampilannya yang tak biasa tersbeut di Facebook dan YouTube.

    Ia mengakui bahwa kedua orang tuanya sangat terpukul dengan penampilannya dan mereka tak mau lagi berhubungan dengannya.

    Penampilan Jasmine dengan tiga payudara mengingatkan kita kepada tokoh pelacur berpayudara tiga dalam film klasik yang dibintangi Arnold Schwarzenegger pada 1990, Total Recall.
    http://72bidadari.blogspot.com/

    http://72bidadari.blogspot.com/

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top