Menu

    Feby Febiola janda kembang 72bidadariSejak menyandang status janda, sepertinya Feby Febiola tak pernah mengenalkan calon pendampingnya. Ia masih suka tertutup jika bicara mengenai asmara, termasuk masalah kehidupan pribadinya. Namun, ia berharap suatu saat nanti bakal menemukan pendamping hidup yang sesuai dengan kriterianya. “Saya pilih yang seiman, itu sudah pasti. Orangnya harus baik dan cocok dengan saya,” kata Feby Febiola di Jakarta, kemarin.

    Sebagai artis papan atas, wanita berdarah Batak ini pandai menyembunyikan hal-hal pribadi yang berhubungan dengan dirinya. Termasuk ketika dikaitkan dengan Franky Sihombing, penyanyi rohani yang santer dikabarkan bakal segera menikah dengannya. Tapi lagi-lagi, Feby pintar berdalih. “Kriterianya ya kita lihat dengan syarat-syarat duniawi saja. Kalau dijalani ternyata tidak cocok buat apa. Jadi perlu masa-masa penjajakan dan nyambung kalau diajak ngomong. Itu prinsip saya,” terangnya.

    Cukup dimaklumi apa yang dikhawatirkan Feby, mengingat dirinya pernah gagal dalam berumah tangga. Makanya, ia lebih hati-hati memilih pria. Ia juga mengaku sudah mengantongi kriteria untuk sosok pria idamannya. “Saya orangnya lumayan pemilih, jadi nggak mau sembarangan juga. Ya kita lihat saja nanti gimana,” tuturnya.

    Bintang film Mengejar Malam Pertama tak rishi dengan status jandannya. Ia mengaku hal itu tidak menurunkan daya tarik Feby di mata laki-laki. Namun, diakuinya, itu tidak lantas membuatnya menjatuhkan pilihan. “Tetap harus memilih meski ada saja yang berusaha menjodohkan. Kan saya juga punya kehidupan sendiri,” tambahnya.
    Feby Febiola janda kembang 72bidadariFeby Febiola janda kembang 72bidadari

    Feby Febiola janda kembang 72bidadari

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top