Menu

    Tiffany 'Girls Generation'Krystal 'f(x)'
    Tiffany, personel girlband Girls' Generation ternyata mengajari Krystal 'f(x) tentang bagaimana cara masuk ke sebuah klub malam di Amerika Serikat.

    Itulah yang terjadi dalam episode kedua variety show Jessica & Krystal yang tayang pada Selasa (10/06/2014), dimana Tiffany sebagai bintang tamu yang berkunjung ke rumah kakak beradik Jessica dan Krystal. Ketika sedang makan siang bersama, Tiffany menanyai mereka apakah sempat pergi ke klub malam di Los Angeles.

    "Aku belum pernah pergi ke klub malam," jawab Krystal.

    Kakak Krystal, Jessica yang juga personel Girls' Generation menjelaskan bahwa Krystal masih dianggap di bawah umur di Amerika. Mendengarnya, Tiffany langsung memberikan tips tentang bagaimana Krystal bisa pergi ke klub malam, khususnya untuk para gadis yang masih berusia 18 tahun. Bahkan iapun mengajari sang idola yang lebih muda itu cara mendapatkan minuman beralkohol.

    "Coba kamu berpura-pura tidak bisa berbahasa Inggris, lalu katakan, 'Korea, delapan belas tahun ok, alkohol delapan belas tahun ok, " saran Tiffany yang membuat Krystal tertawa.

    Begitu mendengar saran cukup konyol dari rekannya, Jessica langsung meminta adiknya pergi, "Jangan bergaul dengan 'bad unnie' dan jauhi dia," candanya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top