Menu

    Nicola Peltz hot sexy bikiniMenjadi seorang publik figur, tentunya selalu dituntut untuk tampil sempurna di segala kesempatan. Namun, hal ini ternyata menjadi pengalaman cukup memalukan bagi Si cantik Nicola Peltz. Bintang Transformer: Age of Extinction ini berusaha tampil memukau namun, fakta yang ada justru berkata lain.

    Kejadian memalukan ini harus dialaminya ketika menghadiri sesi pemotretan untuk film terbarunya yang di gelar di Tokyo. Nicola Peltz tampak anggun dengan dress putihnya, namun tanpa sengaja saat ia naik ke atas panggung, salah satu kamera media berhasil mengambil gambar yang cukup memalukan, dilaporkan laman DailyMail, Selasa (29/7/2014).

    Karena belahan yang terlalu tinggi, area pribadi bintang berusia 19 tahun ini terlihat saat ia melangkahkan kakinya di atas panggung. Lihat saja bagaimana ia tampak tak menyadari ada pemandangan yang cukup memalukan pada penampilannya.

    Hari itu, Nicola tampak anggun dengan dress putih polos yang nampak anggun dan melekat apik di tubuhnya yang langsing. Rambut blondenya ditata simple dan tergerai indah. Untuk menyempurnakan penampilannya ia memilih untuk mengenakan pump shoes berwarna nude.

    Namun, siapa sangka jika penampilannya yang sempurna ini justru menjadi salah satu kejadian memalukan yang tak disengaja. Ia pun tak peduli, dan tetap melenggang dengan penuh percaya diri. Aura seksi pun semakin terpancar dalam diri aktris cantik ini.

    Kemunculan Nicola Peltz dalam film autobots tersebut memang menjadi kesuksesan yang sangat berarti untuknya. Kini, namanya semakin dikenal berkat peran utama dalam film itu. Sebelumnya, TRANSFORMERS 4 sendiri dilaporkan telah menjadi salah satu film yang berhasil merajai box office. Gara-gara hal inilah, film ini berhasil mendapatkan penghasilan besar berkat penjualan tiket yang diperkirakan lebih dari Rp 6,7 triliun di Amerika.
    Nicola Peltz hot sexy bikini

    Nicola Peltz hot sexy bikini

    Nicola Peltz upskirt hot sexy bikini

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top