Menu

    Pevita Pearce Jatuh Cinta
    Pevita Pearce mengaku tengah jatuh cinta. Apakah dengan anak sulung musisi kondang, Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al)? Pevita menganggap Al sebagai teman, dan adik. Saat ditemui di syukuran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck Extended Version, Pevita mengklarifikasi isu tersebut.

    "Dia (Al) teman yang baik. Dan aku melihat dia sebagai adik, jadi tidak ada hubungan spesial apapun itu. Saya klarifikasi, tidak ada hubungan spesial. Ok, that's it enough," jelas Pevita saat ditemui di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014).

    Setelah mengklarifikasi kabar tersebut, Pevita mengklaim ingin fokus dengan dunia kariernya dan keluarga. "Kalau aku saat ini aku sedang dekat dan jatuh cinta. Aku jatuh cinta sama keluarga, sama Tuhan, dan sama pekerjaan," tandasnya.
    Pevita Pearce Jatuh CintaPevita Pearce Jatuh Cinta

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top