Menu

    Daftar Film Dahlia Poland Terbaru 2014Daftar Film Dahlia Poland Terbaru 2014
    Bisa menjadi seorang artis yang bermain dalam film layar lebar di industri film di Indonesia tentulah sangat tidak mudah untuk dijalani karena untuk dapat menjadi seorang artis ada banyak sekali kualifikasi yang harus dicapai serta memiliki kualitas akting yang baik pula. Saat ini dunia film yang ada banyak sekali menampilkan artis-artis muda yang bermain dalam banyak sekali film seperti sinetron maupun FTV yang sedang ditayangkan saat ini. Salah satu aktris muda yang memiliki kualitas akting yang sangat bagus adalah Dahlia Poland dimana dirinya adalah seorang aktris yang nama nya mulai dikenal oleh banyak penggemar film di Indonesia dengan akting-akting yang telah ditampilkan oleh dirinya. Dahlia Poland yang lahir pada 5 Maret 1997 di Amerika Serikat ini sudah memulai karir nya sejak tahun 2011 silam dengan berhasil menjuarai kompetisi Gadis Sampul yang diadakan oleh Majalah Gadis pada tahun 2011 dan sejak saat itulah karir dari seorang Dahlia Poland terus meningkat sangat pesat sekali setiap tahun nya hingga saat ini dirinya juga telah membintangi banyak sekali judul film, sintron dan juga FTV nya.

    Daftar Film Dahlia Poland Terbaru 2014
    • Operation Wedding – 2013

    • Cinta Dalam Kardus – 2013

    Daftar Film Dahlia PolandFilm yang berjudul “Cinta Dalam Kadus” merupakan sebuah film dengan genre komedi romantis yang memiliki cerita yang sangat bagus sekali dan juga setiap adegan yang ditampilkan juga membuat para penggemar yang menyaksikan nya terkagum-kagum. Film ini berceritakan tentang seorang remaja yang menceritakan tentang kisah cinta yang dimiliki nya dan ternyata dirinya masih menyimpan barang-barang tentang mantan nya yang membuat dirinya masih mengingat dirinya. Film ini juga diperankan oleh banyak sekali artis muda seperti Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Dahlia Poland dan banyak lain nya.
    • Bukan Hanya Mata Ketiga – 2013

    Film “Bukan Hanya Mata Ketiga” yang diproduksi pada tahun 2013 merupakan sebuah film dengan genre Drama yang mempunyai cerita yang sangat seru sekali untuk disaksikan oleh para remaja yang ada saat ini. Film ini berceritakan tentang kisah sebuah keluarga dimana salah satu dari mereka harus meninggal akibat kejadian bom yang menimpa mereka dan hidup mereka pun langsung berubah seketika itu saja. Hingga akhirnya sebuah persahabatan pun terjalin ketika berpindah ketempat baru dan mereka pun dapat bangkit kemabali.
    • 17 Tahun Ke Atas – 2014

    Film dengan judul “17 Tahun ke Atas” produksi tahun 2014 merupakan sebuah film yang bergenre drama Indonesia yang sangat bagus sekali unutk disaksikan oleh seluruh remaja yang ada. Film ini berceritakan tentang kisah seorang remaja yang mengalami berbagai masalah ketika dirinya beranjak dewasa dan keluarga nya pun tidak mendukung apa yang dikerjakan oleh dirinya dan begitu juga dengan kehidupan asmara nya yang tidak berakhir dengan baik. FIlm ini juga sekaligus menjadi film terbaru yang diperankan oleh Dahlia Poland dalam karir nya bersama artis-artis muda lain nya.
    Daftar Film Dahlia Poland Terbaru 2014





    Daftar Film Dahlia Poland Terbaru 2014

    Daftar Film Dahlia Poland Terbaru 2014

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top