Menu

    Juwita Bahar Siap Nikah
    Nampaknya menikah pada usia muda sedang marak di kalangan artis Indonesia. termasuk putri penyanyi kondang Annisa Bahar, yaitu Juwita Bahar yang saat ini masih berusia 17 tahun. Beberapa waktu yang lalu Juwita dikabarkan bertunangan dengan sang kekasih pilihan ibunya, Barry Muhammad.

    Menurut ibunya sejak bertunangan, Juwita Bahar kini sudah beranjak dewasa, padahal sebelumnya, Juwita sering bertingkah seperti remaja pada umumnya dan sering ngambek.

    “Sekarang berubah, dulu sering ngambek-ngambekan. Sekarang sih lumayan, karena dia mau memberi mamanya yang terbaik,” ujar Annisa saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

    Pada awal pacaran, Juwita Bahar sempat tidak suka dan sering menunjukkan wajah cemberutnya. Namun, perasaan suka mulai bersemi dihatinya setelah mengenal lebih dalam pribadi sang kekasih. Juwita yang ditemui dalam kesempatan sama dengan ibunya pun tak segan memuji tunangannya.

    “Orangnya tampan, pintar. Belum tentu di luar, bisa dapat yang lebih dari itu,” ujar Juwita meyakinkan sang ibunda.

    Rencananya pernikahan Juwita Bahar dan Barry akan diselenggarakan tiga tahun lagi. Juwita sendiri ingin nikah di usia muda agar nanti usia dia dengan anaknya tidak terlalu jauh.

    Namun Juwita Bahar memiriskan fenomena artis di tanah air yang banyak bercerai “Nikah saja bisa cerai, apalagi yang tunangan. Tapi kita berpikir positif, itulah kalau dilandasi kasih sayang,” bebernya sambil tersenyum.
    Juwita Bahar Siap NikahJuwita Bahar Siap Nikah

    1 komentar:

     
    Top