Menu


    Video Seks Tulisa

    Video Seks Tulisa Contostavlos

    Beredarnya video porno Tulisa Contostavlos dengan mantan kekasihnya Justin Edwards di dunia maya pada tahun 2012 silam sempat membuat karir salah satu WAGs ternama di Inggris ini berantakan.   
    Itulah isi curhatan mantan kekasih Danny Simpson, melalui BBC3 Documentary. Penyanyi 26 tahun itu mengatakan, skandal video seksnya dengan Edwards sudah merusak kariernya.   Padahal, karier Tulisa sebagai penyanyi sempat meroket ketika ia masih tergabung dengan grup hip-hop, N-Dubz. Meski memutuskan untuk bersolo karier, penyanyi kelahiran Camden, London, itu tetap meraih banyak sukses. 
    Tak hanya itu saja, Tulisa juga dipercaya menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat, The X Factor.   
    Namun, semuanya berubah seketika, ketika skandal video seksnya dengan Edwards pada Maret 2012 beredar di dunia maya. Usut punya usut, ternyata Edwards sendiri yang mengedarkan video itu demi mendapatkan keuntungan.   Tulisa mengatakan, sejak video seks itu beredar, membuat hidupnya berantakan. Tidak hanya karir, penyanyi yang kini menjadi kekasih bek Queens Park Rangers, Danny Simpson tersebut juga tersandung kasus pengedaran narkotika dan penganiayaan.   
    "Saya pikir, skandal video seks yang membuat mental saya jatuh. Saya seperti kehilangan kontrol. Sejak kasus itu, saya malu jika bertemu penggemar," ujar Tulisa seperti dilansir Daily Mail.   
    "Saya pikir, apa yang dilakukan Edwards sudah melanggar hak saya sebagai manusia. Apa yang dilakukannya sangat memalukan saya. Dia seperti ingin merusak hidup saya," sambungnya.   
    Penyanyi yang sempat menjalin hubungan dengan pemain Manchester United, Adnan Januzaj itu baru saja dibebaskan dari tuduhan pengedaran narkotika. Namun, Tulisa saat ini sedang dihadapkan pada kasus penganiayaan. Pengadilan Startford menyatakan Tulisa bersalah dengan tuduhan memukul seorang blogger, Savvas Morgan, di Chelmsford, Essex, Agustus 2013.
    Sumber
    Video Seks Tulisa Contostavlos

    Video Seks Tulisa ContostavlosVideo Seks Tulisa Contostavlos

    Tulisa Contostavlos bikiniTulisa Contostavlos bikini

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top