Menu

    Profil Pedangdut Hot Rere Gocing 72bidadari.blogspot.com
    Rere Gocing si goyang pancing belum lama ini namanya semakin meroket dijagat hiburan tanah air sejak lagu "Alay" miliknya semakin digemari masyarakat luas. Pedangdut hot yang memiliki tubuh sangat seksi ini wajahnya semakin sering muncul dilayar kaca tanah air. Rere Gocing selain memiliki tubuh yang bisa dibilang seksi dan hot juga memiliki paras ayu yang tidak kalah cantiknya. Tak ayal kemunculannya semakin dinanti para penggemar. Image goyang pancing yang dimilikinya ternyata mampu diterima masyarakat dan menjadi ciri khas dari goyangan hot Rere Gocing. Nah kali ini kinjeng akan berbagi tentang biodata, profil dan foto hot terbaru Rere Gocing.
    Profil Pedangdut Hot Rere Gocing 72bidadari.blogspot.com
    Rere Gocing atau singkatan dari goyang pancing ternyata punya cerita tersendiri mengenai tubuh seksinya. Sempat bereda kabar bahwa payudara Rere Gocing adalah hasil operasi. Tidak mau berita ngawur ini semakin bereda Rere Gocing menegaskan dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian dadanya. Dia juga menambahkan bahwa satu-satu bentuk buatan yang pernah dilakukannya adalah bentuk pantatnya yang ternyata pernah di implan. Namun karena meras tidak nyaman (walau menjadi lebih seksi) Rere Gocing memutuskan mencopot implan yang berada di pantatnya.

    Biodata dan profil lengkap Rere Gocing si Goyang Pancing
    Nama:                Nena Harayana
    Nama Panggung: Rere Gocing (Goyang Pancing)
    Tanggal Lahir:    12 Juni 1991

    Tidak mau kalah dengan Mela Barbie yang telah terlebih dahulu meroket namanya dijagad hiburan tanah air, Rere Gocing ternyata memiliki penggemarnya sendiri di youtube. Video Goyangan Hot Rere Gocing yang tersebar di Youtube terbukti memiliki banyak sekali viewers. Salah satu videonya tentu video lagu Alay yang mengangkat namanya. Tidak hanya video, foto hot terbaru Rere Gocing pun bermunculan di internet karena ternyata Rere Gocing termasuk doyan banget difoto. Tak ayal banyak kamera yang setiap saat mengabadikan tubuh seksi dan wajah cantik Rere Gocing disetiap kesempatan.

    Apakah Rere Gocing akan menjadi fenomena dari industri dangdut untuk tahun ini hingga mengalahkan kepopuleran Mela Barbie? Kita tunggu sja gebrakan apalagi yang dilakukan Rere Gocing di industri hiburan tanah air.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top