Menu

    Tampil di Agustusan, Rere Gocing Senang Disawer
    Pedangdut cantik, Rere Gocing memiliki kenangan yang menyenangkan saat merayakan hari kemerdekaan Indonesia pada masa kecilnya dulu. Dirinya sangat menyukai perlombaan yang selalu di adakan pada hari kemerdekaan Indonesia.
    “Ya kalau dulu seru aja ikutan lomba kerupuk sama lomba karung. Kalau sekarang kan masa iya, walau pun kangen sama masa lalu, kan nggak mungkin ikut juga toh sudah gede,” ujarnya.

    Saat kecil Rere bersemangat mengikuti setiap lomba yang digelar. Ada satu pengalaman yang membuatnya malu dan masih diingatnya hingga kini.

    “Hahaha iya dulu waktu lomba kelereng celana aku sempat melorot, tapi ga ke bawa banget sih hehehe. Cuman celana dalam nya kelihatan,” sambil tertawa di ujung telepon.

    Bukan hanya kegiatan lomba saja yang diikuti oleh pelantun lagu Alay ini, jiwa seninya pun sudah terlihat sejak umur 11 tahun lalu itu. Setiap ada panggung Agustusan dia selalu ikut tampil.

    “Ada dangdutan kan, aku nyumbang lagu Perahu Layar. Waktu itu aku umur 11 tahun kalau nggak salah,” paparnya yang langsung mendapatkan saweran dari penonton.

    “Terus banyak yang sawer seribuan heheehe dapet deh tuh hampir Rp 100 ribu hehehe aku beliin sandal tinggi deh. Senang banget rasanya disawer,” kenangnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top