Menu


    2 Tato Baru Miley Cyrus Seksi
    Penampilan Miley Cyrus memang selalu unik. Setelah mengubah bentuk rambut dengan berbagai pernak-pernik, kali ini ia tampil dengan tato barunya.

    Pelantun Wrecking Ball ini dalam akun Instagramnya memamerkan tato yang baru saja dibuat di tubuhnya. Ia membuat dua tato baru sekaligus. Tato pertama berbentuk bulan sabit.
    2 Tato Baru Miley Cyrus Seksi

    2 Tato Baru Miley Cyrus Seksi
    Tato ini bukan hanya dibuat karena iseng. Di foto lain tampak Miley berpose bersama rekan prianya yang juga ditato dengan bentuk yang sama. Keduanya tampak senang dengan tato baru yang menandai persahabatan antara mereka.

    Sementara itu, tato kedua yang menghiasi lengan kanan dari mantan kekasih Liam Hemsworth ini bertuliskan 'Love Yer Brain'.

    Para fans pun mengeluarkan banyak komentar. Ada yang tak suka karena tato Miley ini dinilai sangat konyol, namun tak sedikit pula yang sangat menyukainya.

    Miley adalah salah satu artis yang hobi menghiasi tubuhnya dengan berbagai tato. Ada lebih dari 20 tato di sekujur tubuhnya. Tato-tato itu meliputi gambar neneknya, sebuah quote dari Theodore Roosevelt, tengkorak, dan masih banyak lagi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top