Menu

    bikini Nora Segura

    Kekasih Tim Howard, Nora Segura, mulai merasakan efek ketenaran kiper timnas Amerika Serikat itu usai Piala Dunia 2014. Model keturunan Swedia dan Spanyol itu harus menanggung malu ketika kegiatannya berganti pakaian di pantai berhasil diabadikan paparazzi.
    Howard menjadi salah satu bintang di Piala Dunia 2014. Kiper Everton tersebut berhasil menciptakan rekor penyelamatan ketika timnas AS dikalahkan Belgia 1-2 di babak 16 besar. Ketika itu, Howard berhasil menggagalkan peluang Belgia sebanyak 16 kali.
    Berkat penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2014, ketenaran Howard di AS benar-benar meroket. Bukan hanya itu, kekasih mantan kiper Manchester United tersebut, Nora Segura, juga ikut tenar mendadak. Namun, kondisi itu tidak sepenuhnya memberi efek positif.
    Seperti dilansir Daily Mail, Nora menjadi korban jepretan paparazzi ketika melepas bikini di Pantai Malibu, California. Seorang teman memang berusaha menutup kegiatan Nora mengganti bikini dengan sebuah handuk, namun paparazzi tetap mampu mengambil gambar. Alhasil, paparazzi berhasil mengabadikan Nora sedang topless.
    Nora merupakan model, aktris, dan blogger asal AS. Wanita berambut pirang itu juga akan segera meluncurkan channel di YouTube mengenai kecantikan, kesehatan, dan fitnes. Melalui blog miliknya, Nora mengatakan pernah tinggal di Stockholm, London, dan Paris.
    Ditanya mengenai hubungannya dengan Howard, Nora mengaku nyaman berada di dekat kiper berkepala pelontos itu. Bagi Nora, Howard lebih dari seorang kekasih.
    “Belakangan kami lebih sering ngobrol. Saya senang dia mau datang ke Los Angeles, senang bisa melihat dia kembali usai Piala Dunia,” ujar Nora kepada TMZ.
    Sumber


    bikini Nora Segurabikini Nora Segura

    wags bikini Nora Segura

    wags bikini Nora Segura







    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top