Menu

    Kasus pemerkosaan memang menjadi masalah yang sulit dihentikan, bahkan di negara manapun. Tingginya angka kejahatan seksual ini juga meningkat seiring banyaknya wanita yang tampil berani.


    Tak sedikit pula yang menyeret korban dari usia belia, bahkan masih balita. Kasus pemerkosaan yang terjadi hampir di seluruh dunia ini ternyata juga pernah dialamai oleh para selebriti atau aktris Hollywood. Mereka mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan saat masih ABG atau remaja.

    Lantas siapa saja para selebriti terkenal dunia yang pernah mengalami kejadian pahit tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

    • Madonna
    Pada sebuah wawancara dengan majalah Harper's Bazaar bulan Oktober 2013 lalu, penyanyi terkenal Madonna mengungkapkan hal yang cukup menghebohkan.

    Betapa tidak, dalam wawancara tersebut, Madonna mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan masih merintis karir di dunia entertain.

    Madonna mengaku bahwa dia diperkosa di sebuah atap sebuah bangunan dengan pisau yang menempel di punggungnya sebagai ancaman. Sebenarnya, ancaman tersebut diterimanya sudah lama saat dia mulai meniti karir. Awalnya dia menanggapinya hanya sebatas perasaan was-was. Namun semakin lama ancaman tersebut semakin membuatnya takut hingga akhirnya pemerkosaan itu terjadi.

    • Katie Price
    Aktris Hollywood selanjutnya yang memiliki masa lalu kelam adalah Katie Price. Wanita bertubuh seksi ini ternyata pernah menjadi korban pemerkosaan saat masih remaja.

    Tubuh seksinya memang sudah terlihat saat dia beranjak dewasa. Tak heran jika banyak lelaki hidung belang yang memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan hal tidak terpuji pada Katie.

    Tepatnya pada bulan September 2009, dalam sebuah wawancara Katie mengaku bahwa dirinya pernah diperkosa. Hanya saja dia tidak menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi. Menurutnya, peristiwa pemerkosaan yang dialaminya adalah kenyataan pahit yang harus diterimanya dan tidak akan dilupakan seumur hidup.

    Kejadian tersebut dialaminya saat dirinya belum terkenal.

    artis hollywood diperkosaartis hollywood diperkosa
    • Oprah Winfrey
    Oprah Winfrey adalah seorang host terkenal. Namun siapa sangka wanita ini juga pernah mengalami kejadian paling memilukan dalam hidupnya? Ya, Oprah mengaku bahwa dirinya adalah korban pemerkosaan.

    Oprah mengungkapkan bahwa kejadian tersebut dialaminya pada usia yang masih sangat muda, yakni 9 tahun! Tepatnya pada 10 November 1986, Oprah mengaku diperkoksa oleh kerabatnya sendiri. Artis yang masuk dalam daftar selebriti terkaya di dunia ini mengatakan bahwa dirinya sempat trauma dan putus asa.

    Trauma masa kecilnya membuat Oprah semakin peduli pada para korban pemerkosaan lainnya. Hingga kini, Oprah terkenal sebagai orang terkenal sebagai sosok terdepan yang memperjuangkan nasib wanita korban pemerkosaan.

    artis hollywood diperkosaartis hollywood diperkosa
    • Pamela Anderson
    Cukup mencengangkan memang saat nama Pamela Anderson ternyata mengaku bahwa dirinya pernah diperkosa saat masih remaja. Aktris senior yang melambung berkat film Baywatch ini dengan gamblang mengaku menjadi korban pemerkosaan. Saat usianya masih 12 tahun, Pamela kala itu sedang mengunjungi kekasih babysitter-nya. Kemudian, lelaki tersebut mengajaknya ke ruang tengah untuk bermain game. Sesaat kemudian dia mulai berani memijat punggung Pamela hingga akhirnya di ditiduri.

    Pernyataannya kepada media terkait aksi pemerkosaan kekasih babysitter itu sangat mengejutkan pihak keluarga. Pasalnya, selama ini Pamela tidak pernha mengungkapkan perihal tersebut kepada keluarga.

    artis hollywood diperkosa

    artis hollywood diperkosa
    • Teri Hatcher
    Wanita kelahiran 8 Desember 1964 ini adalah seorang aktis terkenal asal Amerika Serikat. Wajah cantiknya memang selalu memukau siapa saja yang melihatnya. Namun nasib tragis pun sempat menghantui masa kecilnya hingga membuatnya trauma berlarut-larut.

    Teri mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban pemerkosaan saat masih berusia 5 tahun. Ironisnya, pelecehan seksual yang dialaminya dilakukan oleh pamannya sendiri. Teri tidak dapat berbuat apa-apa kala itu dan hanya pasrah menerima kenyataan pahit karena kehormatannya harus hilang prematur. Bahkan sangat prematur.

    Namun Teri Hatcher sangat bahagia saat mendengar bahwa paman yang telah merenggut perawannya belakangan sudah diringkus polisi karena kedapatan memerkosa remaja usia 14 tahun.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top