Menu

    Bikini Mariana Renatabugil Mariana Renata

    Bikini Mariana Renata
    Model cantik Mariana Renata kini tengah ramai dibicarakan setelah mengalami mallfunction saat memperagakan bikini di ajang Australian Fashion Week.
    Meski kejadian tersebut sudah belangsung lama, nama insiden ini sedang diperbincangkan di media sosial.
    Saat itu, salah satu fotografer yang memotret aksi Renata menangkap gambar area bikini line Mariana Renata. Di area bikini line model asal Indonesia tersebut belum di waxing alias cukur, sehingga pubic hair sang model terlihat.
    Mariana Renata yang saat itu mengenakan bikini seksi berwarna biru bercampur kuning terlihat sangat  seksi. Ia juga menambah aksesoris berupa kalung dan gelang dengan warna senada dengan bikini yang tengah dipakainya.
    Tapi, insiden kecil berupa terlihatnya pubic hair membuat namanya menjadi perbincangan media Australia. Dilansir dari situs Omfg.com mengunggah beberapa foto seksi Mariana Renata saat mengenakan bikini. Dalam beberapa foto, media tersebut bahkan memperbesar gambar yang dimaksud.
    Mereka menyebut insiden yang dialami oleh Mariana Renata sebagai wardrobe malfunction.
    Walaupun insiden ini telah berlangsung cukup lama, tapi berita ini justru ramai dibicarakan di beberapa situs Indonesia dalam beberapa hari terakhir.
    Sumber
    Bikini Mariana Renata

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top