Menu

    Miley Cyrus bugil
    Berkemah bagi kebanyakan orang merupakan hal yang biasa. Namun tidak demikian bagi artis Miley Cyrus. Penyanyi 21 tahun tersebut tampaknya sangat menikmati saat-saat santai bersama teman-temannya itu. 

    Melalui akun Instagramnya, mileycyrus, Miley mengunggah beberapa foto yang memperlihatkannya bersenang-senang selama camping. Satu foto yang paling menarik perhatian adalah saat pelantun tembang "Wrecking Ball" tersebut berjongkok di sebelah pohon dengan celana di sekitar kakinya, seolah sedang buang air. 
    Miley Cyrus bugil
    Pemilik nama asli Destiny Hope Cyrus itu juga memposting foto saat dia berada di mobil bersama 5 rekannya yang lain. Ada juga saat Miley sedang minum bir dan berpura-pura tidur. 

    Saat ini Miley sedang menikmati waktu istirahat di tengah padatnya jadwal tur "Bangerz". Miley ditemani oleh kakaknya, asisten pribadi dan 3 orang temannya ketika berkemah. Penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu terlihat mengkonsumsi minuman American Born Apple Pie Moonshine dan makanan cepat saji dari McDonald selama liburan itu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top