Menu

    Agnes Monica Hot
    Agnes Monica Hot
    Siapa yang tak kenal dengan Agnes Monica ? Bintang yang memulai kariernya sebagai artis cilik tersebut kini telah mulai menembus musik dunia lewat debut single internasionalnya yang berjudul Coke Bottle. 
    Namun tahukah anda bahwa dibalik kesuksesan Agnesmo sebagai mahabintang, ternyata ada satu benda yang menjadi andalannya ? 
    Benda tersebut adalah sandal jepit. Seperti yang diunggahnya lewat akun Instagram miliknya Kamis (07/08/2014), Agnes memperlihatkan foto sepasang sandal jepit yang diakuinya telah setia menemani dirinya selama ini. Dalam postingannya, mantan pacar Dirly Idol tersebut menuliskan:
    “Di balik sukses semua wanita selalu ada sepasang sandal jepit menunggu dengan setia di dalam mobil untuk menyelamatkanmu dari rasa sakit (sepatu heels). #highheels #lovehaterelationship,”. 
    Yang dimaksud oleh Agnes disini adalah saat ia tampil diatas panggung, dirinya pasti harus mengenakan highheels yang sebenarnya sangat menyiksa kaki. Namun setelah itu, bintang sinetron “Kawin Muda” tersebut akan memanjakan diri dengan memakai sandal jepit yang nyaman. 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top