Menu

    Bikini Rihanna


    Ada yang unik pada bikini yang dikenakan Rihanna beberapa waktu lalu. Penyanyi 25 tahun ini terlihat seksi mengenakan bikini saat menikmati liburan Natal di Pantai Barbados 28 Desember lalu. Apa uniknya? Ternyata bikini berwarna emas yang dikenakan Rihanna ini bertahtakan 2.638 kristal Swarovski. 
        
    Bikini ini merupakan rancangan desainer Matthew Zink asal New York dan dibuat dalam jumlah terbatas. Sengaja hanya dibuat dengan dua warna, yakni emas dan hitam, masing-masing dibuat sebanyak 6 dan 10 pasang saja. Bikini edisi terbatas ini dibanderol dengan harga 990 dolar AS atau senilai lebih dari 12 juta rupiah. 
        
    Bikini ini terisnpirasi oleh desain vintage dan dirancang dalam konsep art deco dengan detail yang terlihat sangat mewah. Namun karena keterbatasan material, maka setiap pembeli diharuskan memesan terlebih dahulu bikini ini. Rihanna dikabarkan memiliki kedua warna bikini tersebut, baik emas dan hitam. Hal ini diketahuinya di saat ia menggugah fotonya di akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu. 

    Tubuh Rihanna memang terlihat sangat sempurna dalam balutan bikini mewah tersebut. 
    Sumber

    Bikini Rihanna Bikini Rihanna


    Bikini Rihanna


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top