Menu

    Jessica Jung Girls Generation BLANC

    Jessica Jung Girls Generation BLANC

    Bisnis fesyen tak hanya monopoli selebritas Hollywood dan tanah air saja. Menyadari karir di dunia hiburan tak kekal, Jessica Girls’ Generation(25) mencoba peruntungan di dunia bisnis. Kelahiran California, 18 April itu meluncurkan lini fesyen sendiri, yang diberi label BLANC.

    Informasi peluncuran lini fesyen itu dibaginya kepada umum melalui akun Weibo miliknya. Hitung mundur yang tertera dalam www.blancgroup.com, tulis Jessica, akan sampai pada tanggal dan jam peluncuruan resmi label tersebut.

    Pemilik nama asli Jung Soo Yeon ini berbagi kebahagiaan atas terwujudnya mimpi memiliki lini fesyen sendiri. “Saya sangat senang bisa memperkenalkan barang-barang dan gaya fesyen terkini kepada dunia,” ungkapnya.

    BLANC merupakan lini fesyen yang memiliki garsi desain klasik modern, potongan yang bersih, serta detail menarik yang terinspirasi dari gaya berbusana Jessica. Kakak dari Krystal, anggota girl group f(x), mengambil inspirasi fesyen dari kota-kota favoritnya seperti Seoul, Hong Kong, Shanghai, Tokyo, New York, dan Paris.

    Tahun ini, Jessica akan mengadakan pagelaran untuk lini parfum dan koleksi musim gugur/dingin busananya. Tapi, sebelumnya ia akan memperkenalkan koleksi kacamata dari BLANC.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top