Menu

    Duh, Sekretaris Cantik Posting Foto Selfie Bugil Di Gedung Tua

    Duh, Sekretaris Cantik Posting Foto Selfie Bugil Di Gedung Tua

    Parlemen Swiss dihebohkan dengan beredarnya foto selfies bugil dari salah satu sekretaris di kantor parlemen, yang mempostingnya di akun twitternya.

    Saat ini, parlemen tersebut tengah melakukan investigasi setelah muncul kabar tersebut. Wanita yang belum diketahui namanya tersebut, dikabarkan telah memperoleh lebih dari 11.000 follower yang dinilai tertarik dengan foto-foto dewasanya.

    Pengamat mengakui latar belakang dari beberapa gambar yang diambil wanita tersebut terlihat seperti di sekitar Federal Palace yang berusia 162 tahun dan terletak di Berne. yaitu sebuah bangunan yang dirancang oleh arsitek Hans Auer, dari pemerintah Swiss.

    Wanita tersebut kemudian mengatakan kepada surat kabar setempat kalau ia merasa tidak melakukan kesalahan atau melanggar peraturan.

    Dia mengatakan kalau mengambil foto tidak melanggar pedoman bagi karyawan pemerintah federal karena hal tersebut adalah hak pribadi.

    "Parlemen harus memutuskan, berdasarkan keadaan tertentu, apakah kasus ini melanggar kewajiban itikad baik antara atasan dan karyawan," kata seorang juru bicara.

    Ketika ditanya apakah dia khawatir bahwa rekan-rekannya mungkin melihat foto yang telah ia posting, dia berkata, “Hal itulah yang membuatku terus-menerus tidak bisa berhenti memikirkannya,” tambahnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top