Menu

    Si Cantik Rere Gocing 72bidadari.blogspot.comSi Cantik Rere Gocing 72bidadari.blogspot.com
    Apakah Anda mengenal artis cantik pemilik goyang pancing ini? Selain parasnya yang cantik mirip Jaksa Agung Crimea, Natalia Poklonskaya, Rere juga memiliki pesona tubuh yang sangat indah layaknya artis-artis lain seperti Aril Tatum.

    Dituduh pernah melakukan operasi implan, Rere pun membantah dan mengatakan bahwa dadanya memang asli dan bukan hasil operasi. Pelantun lagu Alay ini mengaku kalau dirinya rajin merawat tubuh dengan massage maupun olahraga.

    Seperti yang dikutip dari Merdeka, pemilik goyangan pancing itu menegaskan bahwa "aset" indahnya itu asli.
    Si Cantik Rere Gocing 72bidadari.blogspot.com
    "Enggak (operasi). Ini 36B asli," tegas Rere Gocing saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) malam.
    Walau menyangkal soal operasi di bagian terindahnya tersebut, Rere Gocing mengaku kalau ia pernah melakukan implan di bagian bawah punggungnya alias pantat. Tentu saja operasi ini ia jalani demi mendapatkan pantat yang menggoda.

    Bentuk yang sempurna mungkin berhasil Rere dapatkan, namun penyanyi berambut panjang ini malah mengatakan jadi terasa aneh, terutama ketika dirinya duduk dan mengemudikan mobil. Karena itulah Rere pun memutuskan melepas implannya agar terasa lebih nyaman.
    “Dulu itu pas masih pakai implan kalau nyetir mobil kayak ada yang ganjel. Terasa risih sekali. Terus kalau jalan berat,” ujarnya. “Sekarang sih setelah lepas implan sudah nyaman.” 
    Sebenarnya tanpa operasi apapun Rere Gocing tetaplah wanita yang cantik dan memiliki tubuh yang indah, ingin tahu foto hotnya lebih banyak yuk kita lihat dibawah ini.



    Si Cantik Rere Gocing 72bidadari.blogspot.com


    Si Cantik Rere Gocing 72bidadari.blogspot.comSi Cantik Rere Gocing 72bidadari.blogspot.com

    6 komentar:

     
    Top