Menu

    Kalina Oktarani 72bidadari.blogspot.com
    Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier kepergok tengah jalan bergandengan tangan dengan seorang pria dalam acara deklarasi dukungan Komunitas Kesenian Kebudayaan dan Kreatif untuk Kebangsaan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jum’at (4/7/2014) kemarin. Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Chan.
    Awalnya, Kalina memang terlihat malu-malu, namun akhirnya ibunda dari Azkanio Nicola Corbuzier itu bersedia membocorkan sedikit mengenai hubungannya dengan lelaki tersebut. Kalina pun menyebut Chan merupakan pria yang low profile dan mau menerima ia apa adanya.
    Mantan Istri Deddy Corbuzier Punya Pacar Baru Mantan Istri Deddy Corbuzier Punya Pacar Baru
    “Baru tiga bulan dekat. Orangnya low profile. Terima saya apa adanya. Sama gilanya dengan saya,” ungkap Kalina yang ditemui usai acara berlangsung.
    Meskipun sudah merasa cocok dengan Chan, namun Kalina rupanya belum berpikir untuk segera ke jenjang pernikahan. Kalina merasa masih ingin mengenal lebih dalam pasangannya itu.
    “Jalani dulu. Ya, penjajakan. Saling kenal satu sama lain dulu. Apalagi kita punya background sama, gagal dalam pernikahan. Jadi pengen lebih baik,” tuturnya.
    Kalina sendiri mengaku sudah menceritakan hubungannya dengan Chan kepada Deddy. Kalina bahkan lebih nyaman untuk mengenalkan Chan pada mantan suaminya itu ketimbang ke keluarganya.
    “Move on harus. Karena yang lalu biarlah berlalu. Deddy sendiri sekarang jadi teman, tempat curhat. Pokoknya selama dia melihat saya bahagia, dia ikut bahagia. Malah saya lebih kenalin dia ke Deddy daripada orang tua,” kata Kalina seraya tertawa.
    Sayangnya, Chan sendiri sepertinya enggan diekspos oleh media. Ia memilih menghindar ketika hendak diwawancara ataupun diambil gambarnya bersama Kalina.
    Kalina Oktarani 72bidadari.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top