Menu


    wanita sempurna

    Memiliki Hidup Yang Sempurna memang impian sebagian orang. Akhir-akhir ini netizen Cina heboh dengan kisah hidup seorang gadis berusia 20 tahun bernama Wang Huo Guo. Meski umurnya masih muda namun hidup Wang menjadi perhatian para netizen karena kesempurnaannya.
    Selain memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal, Wang juga sudah menikah dengan seorang pria yang bisa dibilang orang kaya. Semuanya bisa dilihat di Weibo milik Wang. Tak hanya memiliki suami yang ganteng, kaya, dan memiliki perawakan seperti model, dalam hal pendidikan Wang juga tak ingin meninggalkannya.

    wanita sempurna

    Kini Wang baru saja lulus dengan gelar S2 jurusan musik. Selain itu Wang juga sudah memilii seorang anak laki-laki yang lucu dan ia juga sekarang sedang mengandung anak keduanya.  Dalam foto-foto yang diunggah Wang, terlihat mewahnya rumah Wang.
    wanita sempurna

    wanita sempurna

    Dengan properti yang terlihat mahal juga Wang sendiri yang pintar memadu padankan fashion. Yang membuat iri lagi adalah suami Wang terlihat sangat mencintai Wang dengan foto-foto di mana Wang dibantu mengeringkan rambut, mengasuh anak, sampai belanja di super market.




    Terakhir, sebuah foto menggambarkan Wang dengan sang anak yang baru berusia 2 tahun berada dalam sebuah mobil mewah. Hmm pasti banyak wanita yang iri dengan Wang ya? ^^
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top