Menu

    Daniella Ocoro -  Miss World Cup Brasil 2014
    Nama Daniella Ocoro mungkin kurang begitu dikenal oleh publik sepakbola. Akan tetapi, mahasiswi cantik asal Kolombia tersebut telah berhasil meraih gelar Miss World Cup Brasil 2014.

    Kontes yang digelar di Jerman tersebut bertujuan untuk menyambut pesta sepakbola dalam ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil Juni lalu.

    Dan setelah mendapatkan penghargaan tersebut, Daniella mengaku bahwa dirinya senang bisa mengalahkan para pesaingnya di ajang tersebut. Ia pun berharap bahwa negaranya bisa meraih hal serupa dengan apa yang telah ia raih saat ini.

    “Saya amat bangga dengan gelar ini, dan saya yakin Kolombia akan menjadi juara dunia,” ungkap Daniella.

    Kontes tersebut diadakan dengan menghadirkan 32 wanita cantik yang mana para wanita tersebut mewakili negaranya masing-masing yang akan turut serta dalam ajang Piala Dunia nantinya.

    Daniella Ocoro berhasil mengalahkan 31 pesaingnya yang mana diantaranya adalah Felicia Kitchings dan Larilza Parrag yang mana kedua wanita cantik tersebut mewakili Amerika Serikat dan Ekuador yang jatuh diperingkat dua dan tiga.
                     Felicia Kitchings                                          Larilza Parrag
    Jika dilihat secara sekilas, wajar saja jika Daniella terpilih sebagai Miss World Cup Brasil 2014 mengingat dirinya mempunyai paras cantik dan statusnya sebagai mahasiswi tentu memberi kesan intelektual untuknya.
    Daniella Ocoro -  Miss World Cup Brasil 2014Daniella Ocoro -  Miss World Cup Brasil 2014

    Daniella Ocoro -  Miss World Cup Brasil 2014




    Daniella Ocoro -  Miss World Cup Brasil 2014





    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top