Menu

    Sabina Altynbekova Berkerudung

    Sabina Altynbekova Berkerudung
    Baru-baru ini Sabina Altynbekova memosting fotonya di akun
    instagramnya altynbekova_20, dalam foto itu Sabina mengenakan kerudung, sabina memang cantik dengan kostum berkerudung warna hijau, baju putih mengenakan rok biru, dalam foto dimana sabina berdiri membelakangi masjid Sentral Almat di Kazakhstan sebagai latar belakang foto.
    Sabina Altynbekova Berkerudung
    Posting foto sabina di akun instargam tersebut mendapat sambutan hangat dari para fans, mereka memberikan berbagai pujian atas sabina melalui komentar.
    Terlebih dalam foto Sabina mengenakan kerudung depan masjid, maka meluncurlah beberapa komentar mengatakan Sabina merupakan seorang muslimah yang layak jadi panutan.
    Selain berparas cantik jelita, Sabina adalah gadis berkepribadian yang begitu taat pada agama. Untuk jadi anak muda keren tak harus mengunjungi klum setiap akhir pekan. Lebih baik menghirup debu di gym dalam waktu yang lama daripada menghirup asap rokok di sebuah klub malam. Begitu kata Sabina.
    Sabina Altynbekova Berkerudung
    Sabina juga mengatakan dirinya anti rokok dan bir, karena selain tidak baik dua hal tersebut juga sangat mempengaruhi kesehatan. Sabina gadis atlet voli muslim berparas cantik sebisa mungkin menaati ajaran agama islam dan menjauhi mana yang dilarang agama.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top