Menu

    Alice Goodwin yang biasa dipanggil Alice, lahir pada 13 Desember 1985 di kota Stoke-on-Trent, Staffordshire, InggrisAlice adalah model asal Inggris, yang biasa menjadi model fashion, model pakaian renang dan model bikini.

    Alice memulai karirnya pada mei 2008, ketika seorang fotografer professional melihat dirinya sedang berjemur di pantai Bournemouth, Inggris. Dan semenjak itu foto Alice banyak muncul di koran dan majalah, kemuadian banyak tawaran untuk menjadi model kepada Alice.

    Pada tahun 2011 Alice terpilih sebagai “hot body 2011″ versi majalah Zoo. Dan kemudian Alice tampil di majalah Zoo di edisi 400 tanpa mengenakan busana. Tak berhenti di situ. Alice kembali meluncurkan kalendar topless 2012. Meski pacarnya, Pennant tak berharap Alice mempertontonkan asetnya sejak mereka tinggal bersama, namun dirinya tetap saja tampil dengan pose menantang.
    Alice mulai dikenal dikalangan pecinta sepakbola sejak dirinya menjadi istri pesepakbola asal Inggris yang bermain juga pada klub Stoke City, yaitu Jermaine Pennant.
    Jermaine Pennant dan istri cantiknya, Alice Goodwin tengah melangsungkan bulan madu di sebuah pulau eksotis di benua Afrika, Seychelles. Tempat ini terkenal dengan keindahan pantai dan pesona alamnya bagi para turis mancanegara.
    Sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan secara pribadi di Cheshire. Pada acara sakral tersebut, mantan bintang Liverpool ini tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Ia pun sempat meneteskan air mata di acara tersebut.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top