Menu


    Agnez Mo Justin Timberlake

    Penyanyi cantik dan multi-talenta, Agnes Monica hingga kini dikabarkan masih berstatus single. Gosip terakhir menyebutkan bahwa ia tengah dekat dengan salah satu personel Super Junior, Siwon.


    Meskipun begitu, pelantun lagu Coke Bottle ini rupanya diam-diam memendam rasa untuk penyanyi dunia, Justin Timberlake. Melalui akun Instagram-nya, Agnes bahkan tak malu-malu menyebut Justin sebagai 'pacar'-nya

    Ceritanya, rekan kolaborasi Agnes, Rob Knox tengah berulang tahun. Ia merupakan salah satu tim dari manajemen Justin Timberlake. Rob dan Justin rupanya berencana akan melakukan pesta bersama di Las Vegas. Mengetahui hal itu, apa kata Agnes?

    "Selamat ulang tahun pada si cowok di belakang komputer (supaya dia terlihat tengah bekerja). Aku bercanda! Hahaha orang itu jenius. #mysoniccrush aku mencintaimu @robknox_ys, selamat bersenang-senang di Vegas bareng pacarku @justintimberlake," tulisnya sembari mengunggah sebuah foto.

    Apa yang ditulis Agnes itu memang jelas cuma sebuah guyonan. Terlebih lagi Justin Timberlake juga sudah diberkahi kehadiran seorang istri cantik bernama Jessica Biel. Namun hal itu juga menandakan bahwa Agnes benar-benar mengagumi mantan personel boyband NSync tersebut.

    Lalu bagaimana akhir lika-liku kisah cinta Agnes ini nantinya ya? Sebelum berasumsi mari kita lihat cerita kedekatannya sama Siwon..
    Sumber
    Agnez Mo Justin TimberlakeAgnez Mo Justin Timberlake

    Agnez Mo Justin TimberlakeAgnez Mo Justin Timberlake

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top